Minggu, 30 Desember 2012

Lets be bestfriend Forever

 30 Desember 2012

Jarum jam belum menunjuk ke angka sepuluh tapi kemacetan mulai mengular. Kendaraan yang hendak keluar dari area Balikpapan Plaza seperti tidak ada habisnya.



As usual, saya bareng Ella dan Hesty. Rencana awalnya, NONTON. Si Mpok pengen banget liat 5 cm sementara saya sudah ilfil duluan karena Riani pakai tanktop dan Zafran diperanin sama Herjunot (padahal saya pengen banget ngeliat Zafran versi hidup, Juple yang kek kapur tulis. hiksss). Lagian Ella enggak pernah suka nonton film Indonesia. Jadilah... setelah kita mengintip judul film di Blizt dan enggak nemu film yang bikin hati tertarik, akhirnya kita memutuskan untuk mengisi perut yang udah minta jatah.
 
Malam pergantian tahun belum lagi tiba, tapi BC ramai banget. Semua kursi di tempat makan penuh terisi. Setelah kami memutuskan untuk keluar dari antrian di McD lalu langsung ilfil ketika melihat antrian panjang di KFC, akhirnya kami memutuskan untuk menganjal perut di AW.

 Ini acara makan fastfood pertama setelah sekian lama.


Karena besok sudah berganti tahun, saya jadi menghitung-hitung nih. Ternyata hampir 3/4 hidup saya, saya lalui bersama mereka. Sejak kami masih imut-imut sampai tetap imut-imut, formasi kami enggak pernah berubah :p 

Begitu pula dengan tempat nongkrong.

Sejak mall di tepi pantai itu bernama Balikpapan Center sampai menjadi Balikpapan Plaza plus ditambah Hypermart, mall ini selalu menjadi tempat favorit.

Rasanya setiap lekuknya pernah kami jelajahi kekekeke

Mungkin suatu hari, kami akan berpisah dan enggak sering-sering bisa nongkrong di BC lagi. Ada yang berencana meninggalkan bumi Indonesia dan menghirup aroma negeri empat musim. Tapi, siapa tahu, yang duanya bisa segera menyusul meskipun harus tidur di luar (kamar) pengantin :D

Berharap tahun depan, kami bisa berlibur bertiga.
Entah kemana.
Amin.
 
 
Girls, semoga kita selalu menjadi sahabat sampai rambut kita memutih.

-You are the best gift from Allah-
d^_^b
 
... saranghe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar