Minggu, 23 Desember 2012

Missing Heel in Chic


Ga nyangka!
Itu yang terlintas di dalam pikiran saya ketika membaca inbox yang mbak Naminist Popy pagi tadi. Cerpen berjudul Missing Heel yang saya kirim tanggal 12 Oktober 2012 dimuat di majalah CHIC edisi 130 / 12 - 26 Desember 2012.

Finally, dapat kesempatan menikmati tanggal cantik itu juga: 12 12 12 #abaikan!

Setelah dua bulan tanpa kabar, saya pikir, cerpen saya ini bakal mengalami nasib yang sama dengan saudara-saudaranya yang sudah ditolak di dua majalah yang berbeda. Saya memang termasuk orang yang jaraaaang banget mengirimkan cerpen saya ke media, seperti koran atau majalah. Saya suka enggak pede duluan. Mungkin, dalam setahun ini hanya mengirimkan sekitar empat cerpen yang menandakan betapa tidak produktifnya saya hehehehe....

Cerpen ini menjadi salah satu hadiah terbaik dari Tuhan yang saya dapatkan di akhir tahun. Pemicu semangat saya untuk menulis cerita yang lebih baik. Pemancing hasrat ingin mengirimkan cerpen-cerpen saya ke majalah atau koran nasional.

Jika ada yang ingin mengirim cerpennya ke CHIC bisa ke email: cerpenchic@yahoo.co.id atau chicstory@gramedia-majalah.com (saya kirim melalui kedua email ini).

Chic sendiri merupakan majalah yang diperuntukkan bagi wanita karir, seperti yang tertera di sampul depannya: A smart magazine for career girls. So, kalau mau mengirim cerpen, kalimat itu bisa dijadikan acuan (kekeke.. saya lupa baca bocoran ini di blog mana sewaktu saya lagi blog walking dan mendadak mendapat ide untuk menulis ulang cermin saya yang berjudul Ketika Sepatu Lucy Hilang menjadi cerpen).

Syarat pengiriman naskah cerpen: cerpen metro-pop, 6-8 halaman folio, ketika 2 spasi atau maksimal  8 halaman A4. Kirim dengan subyek CERPEN/STORY!

Fighting!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar