Sabtu, 01 Desember 2012

The angel named Dhanny





Dia datang kembali

Lelaki berbaju putih, yang selalu menatapku tanpa suara. Tatapan teduh matanya seolah bisa menenangkan riak gelombang dalam hidupku.

 Semalam, aku bertemu dengannya lagi. Masih dengan baju putih yang sama. Dia berdiri agak jauh dariku. Berdiri di antara para kerabatku -setidaknya begitulah yang kutahu.

Aku hanya ingat berkata padanya:

Apa kau akan berjalan mendekatiku jika aku menunggumu?
Apa kau akan mengejarku jika aku berjalan mendahuluimu?
Jika aku menoleh ke belakang, apa aku akan selalu menemukanmu?

Dia tetap berdiri di sana. Tak menjawab pertanyaanku. Hanya mengikuti kemana aku pergi. Duduk tak jauh dari tempatku dan tak pernah hilang dari pandanganku.

2 komentar:

  1. Siapa dia? tak nampak kepala, jadi memang masih rahasia :D

    BalasHapus
  2. iya, masih dirahasiakan kekekeke padahal pengen banget deh rahasia yang satu ini segera terbongkar :D


    #kenang2an dari MP nih... akhirnya harus rela serela2nya jika besok tak bisa melihatnya lagi hiksss....

    BalasHapus