Senin, 26 November 2012

[Samurangau] Finding Hotel Permata's telephone number :p






Ceritanya... saya lagi kelimpungan.

Salah satu jelekan saya (kesannya jadi banyak ya kekekke), kalau lagi bingung bakal ngerusuh deh. Biar orang lain (yang ada sangkut pautnya ama saya) juga ikut rusuh, minimal bingung... tapi kalau mau juga sih kekekke.



Nah, saya udah janji nih sama teman-teman di Samurangau kalau bakal datang tanggal 28-29 November. Skedul ini sudah dari kapan tahu saya beritahukan sama si tuan rumah, tapi mungkin karena sibuk jadi... terlupalah ^_^

Jadi.... saya batal berangkat deh hari ini. Padahal udah pesan travel. Semoga si mas-mas yang saya pesanin travelnya enggak kecewa dan tetap mau menerima saya sebagai pelanggannya. Karena cuman travelnya si mas-mas inilah yang saya tahu.

Menuju ke Samurangau itu, tanpa fasilitas si tuan rumah, bakal ribet dan tentu ongkosnya ga murah. Ada sih yang mau jemput saya, tapi kalau udah malam, saya enggak tega. Apalagi yang berbaik hati menjemput saya itu adalah seorang dara. Untuk seorang perempuan, melakukan perjalanan sendirian di tengah hutan karet dan rumah-rumah penduduk yang letaknya saling berjauhan, itu penuh resiko.

Akhirnya saya memutuskan untuk nginap (lagi) di hotel permata. Sayangnya, saya enggak punya no telponnya. Nanya ke tuan rumah, dia juga enggak tahu. Sama dunk. Nanya sana sini, ga ada. Termasuk mbah google yang biasanya menjadi tempat bertanya yang paling keren. Kali ini, si mbah bikin saya mati kutu plus keki.

Hopeless? Pasti!

SAYA PUNYA JANJI PENTING YANG INGIN SAYA PENUHI.
SAYA HARUS ADA DI SANA

Cuman itu yang ada di kepala saya. Tapi karena saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain berdoa sama Allah semoga mendapatkan kemudahan.

Alhamdulillah.

Begitu membuka mata (serius) saya teringat foto bagian depan Hotel Permata yang iseng-iseng saya ambil sambil menunggu jemputan dari tuan rumah. Itu foto sama sekali ga ada bagus-bagusnya atau bernilai seni kekekke... tapi finally saya tahu kenapa saya tergerak untuk mengambil gambar spanduk yang berisikan alamat hotel itu. Sayangnya sih fotonya agak jauh, jadi tulisannya enggak jelas.

Karena saya membutuhkan nomor telepon hotel itu hari ini!

Meskipun saya harus berusaha keras membaca angka yang tertera di sana. Susah sekali karena kabur. Tapi, Allah itu Maha Baik. Selalu memberikan hasil yang menyenangkan kalau hambaNya terus berusaha. Akhirnya setelah belasan kali saya SALAH nomor, saya bisa menyambung ke Hotel Permata. Yieeeee.... Berhasil.... Berhasil....!!! #Dora mode on :p

Ga sia-sia deh ketidak narsisan saya ini kekekke...  InsyaAllah, besok malam, saya menginap (lagi) di sana


Jika ada yang membutuhkan silahkan dicatat

Hotel Permata
+62 543 5230231 / 5320221





4 komentar:

  1. kekekeke...lhaaaa..itu nomor dipamer ke mana-mana, dibayar berapa jeng untuk ngiklanin :p

    BalasHapus
  2. kekekeke... full mulu nih hotelnya, ga diiklanin juga ga ngaruh kekekke....

    #keknya nomor itu satu-satunya yang ada di dunia maya kekekkeke...

    BalasHapus
  3. biasanya kalau nanya no telp hotel atau apapun yang sifatnya umum, bisa telp ke 108 dl ka... Ntr kapan2 bisa dicoba tuh ;)

    BalasHapus
  4. ga terdaftar, no... aq sudah telp ke situ... kekekeke...

    BalasHapus