Senin, 12 November 2012

Pertama Kali



Segala sesuatu yang berbau pertama kali, memang menyenangkan.
 
Masih ingat tidak rasanya...
Pertama kali masuk sekolah
Pertama kali punya teman
Pertama kali bertengkar sama teman
Pertama kali naik pesawat
Pertama kali punya handphone
Argh! 
Rasa-rasanya kalau semua hal yang pertama kali dilakukan harus ditulis, jari-jari ini bisa keriting. Kalaupun harus dihitung, saya pun tidak sanggup. Banyak sekali ‘pertama kali’ yang sudah saya lewati setelah hidup lebih dari tiga puluh tahun.
By the way, punya blog tentu saja bukan yang pertama kalinya. Beberapa blog saya bertebaran. Tapi nasibnya mengenaskan. Terlantar!
Entah kapan tepatnya, saya lupa. Saya merasa tidak nyaman lagi bercerita tentang keseharian saya, apa yang saya alami atau yang saya pikirkan di dunia maya. Saya menarik diri, berhenti memberitahu dunia apa pun tentang saya.
Padahal siapa saya, ya. :)
Ga ada juga kali yang merasa kehilangan kekekeke....
Nah, atas hasutan (weew... ajakan dink maksudnya :D) kedua ratu blog, teh Anne & Hai, akhirnya rumah baru ini saya bangun. Ah, semoga tidak saya telantarkan lagi seperti rumah-rumah saya yang sebelumnya.
Rumah sebagus apa pun tampilan luarnya kalau isinya kosong ya tetap saja tidak asik untuk dikunjunginya, iya kan?

So, this is my first page. Enjoy!

6 komentar: