Jumat, 13 Juni 2014

Liebster Award: Tanda Cinta untuk Cinta



Tanda cinta ini udah dari Mei kemarin dikasih sama Hairi Yanti, tapi karena banyak alasan jadi baru sekarang bisa diposting. Makasih ya, Hai... gegara timpukan ini yang saya anggap utang, saya jadi niat banget (niat kok lama benar kekeke) ngutak ngatik blog ini, padahal saya sudah pengen say goodbye dari kapan. <3 <3 <3



Ini aturan mainnya.
  1. Post award ke blog kamu.
  2. Ucapkan terima kasih kepada blogger yang memberikan award ini kepada kamu dan sertakan linkback ke blognya.
  3. Share 11 hal tentang diri kamu.
  4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada kamu.
  5. Pilih 11 blogger lain dan berikan 11 pertanyaan yang kamu ingin mereka jawab.
Poin 1 dan 2 sudah beres, lanjut ke poin 3, 11 hal tentang diri saya. OMG! Jangan-jangan apa yang saya tahu tentang saya enggak sampai sebelas :P Tapi, okelah, kan begitu aturannya, daripada entar disemprit ama wasit bola. :P

  1. Saya penakut, sebenarnya. Bacaan atau tontonan yang mengandung unsur horor, lucu-lucuan sekalipun, enggak akan saya lirik.
  2. Susah gemuk. Sekalinya nambah berat badan yang cuman sekilo dua kilo gitu dan ada yang negur, "ih, gemukan, ya?", biasanya ada aja penyebab yang bikin saya kena flu or radang tenggorokan saya kambuh. Agak-agak enggak masuk akal memang, tapi begitulah.... Makanya kalo ngeliat, saya agak tembem pipinya, biarin aja kekekekeke....
  3. Penyendiri. Saya betah berada di dunia saya sendiri, kecuali kalau saya ketemu dengan orang-orang yang bisa mengeluarkan saya dari cangkang. :D
  4. Saya bakalan rela ngasih baju kesayangan saya, ketimbang buku favorit saya. Yang ini enggak bisa ditawar lagi! :p
  5. Saya suka masak. Masakan yang simpel dan enggak perlu ngulek-ngulek. Spaghetti, salah satunya :)
  6. Mudah menangis. Entah karena baca buku, tulisan-tulisan inspiratif, nonton film atau dengar cerita orang. Kadang-kadang menyebalkan sekali, kalau hanya saya saja yang menangis saat nonton film, padahal yang lain enggak. Y_Y
  7. Saya akhirnya punya pekerjaan yang membawa saya mengunjungi daerah-daerah yang sebelumnya tak terpikirkan. Saya menemukan dunia lain, yang membuat saya merasa tak salah memilih resign dari pekerjaan saya sebelumnya :D
  8. Saya pernah punya cita-cita jadi guru, sempat melamar jadi guru dan akhirnya saya batalkan sebelum menandatangani kontrak kerja. Sekarang, saya dituntut bisa mengajar juga jika dibutuhkan, ternyata.... ga mudah menjadi guru yang berdiri sendiri di depan kelas. huaaaaa.....
  9. Penyuka sepatu yang harus terima nasib, enggak bisa pake high heels 9 cm lagi huhuhuhuhu
  10. Masih suka menyimpan benda-benda lawas, catatan-catatan lama dan juga kenangan. Pokoknya apa aja yang sekiranya dibuang sayang lah :p
  11. Penyuka Pria Ganteng. Titik!







11 pertanyaan yang harus saya jawab.

1. Sejak kapan ngeblog?
Tahun 2006 mungkin bisa dibilang tahun saya aktif di dunia maya. Mulai dari friendster kemudian multiply. Saya juga punya akun baheula di terminalsegitiga.blogspot.com. Saya pikir udah enggak ada, eh... taunya masih tersimpan rapi tulisan saya delapan tahunan yang lalu.

2. Apa manfaat ngeblog?
Banyak banget. Nambah teman, sahabat n keluarga. Nambah rezeki. Nambah daftar panjang kisah kasih saya di dumay hahahaha

3. Hal bahagia atau sedih yang dialami saat ngeblog?
Bahagia: Saat tulisan saya dibaca banyak orang dan efeknya bisa bikin mereka mewek ... kekeke... saya kan sukanya posting yang mellow mellow :p

Sedih: dunia hancur lebur saat saya tahu saya dibohongi. case closed!


4. Tuliskan 3 tempat yang ingin dikunjungi dan apa alasannya?
a. Baitullah... pertemuan pertama begitu berkesan, efeknya... selalu rindu berat jadinya
b. Seoul... pengen nonton konsernya CN Blue kwkwkwkw
c. Norwegia... pengen lihat aurora
d. entah dimana, tempat dia berada

5. Apa yang ingin dicapai tahun ini?
Menikah
Menikah
Menikah
Novel jadi dan diterbitkan :D

6. Buku atau film apa yang menjadi inspirasi selama ini?
Apa ya.... buat saya semua buku atau film yang saya tonton itu menginspirasi.. jadi panjang dong kalo mesti satu-satu disebutkannya :D

7. Hobi?
Membaca. membaca. membaca. menulis

8. Siapa sosok yang menjadi inspirasi?
Siapa saja yang menginspirasi, kadang-kadang orang tak bernama yang saya temui di jalan

9. Momen paling bahagia?
Waktu akhirnya nyampe di depan Kabah

10. Mana yang lebih penting buat kamu : Bantal biasa atau Bantal Guling?
Selimut... hahahhaha.... Lebih baik enggak ada bantal atau guling, daripada tidur enggak berselimut. kan selimutnya bisa jadi bantal juga guling kekekeke
 
11. Dua hal menggambarkan tentang diri saya:
apa dan apa ya? :p

***

ada tambahan nih pertanyaan dari teh Anne yang musti dijawab... dikirain, 1 eh... tahunya 11 kekekke...

  1. Momen paling penting dalam hidup? sejauh ini sih... kejadian di 2007.
  2. Kalau punya uang 5 M, mau beli apa? tanah :p
  3. Siapa orang paling menginspirasi? haduh... jawabnya jadi binun, serius... soalnya buat saya... setiap orang, siapa aja adalah sumber inspirasi :D
  4. Buku paling menginspirasi (maks 3)? Kalau lagi pengen bikin cerita yang mellow yellow, saya suka bolak balik baca Unforgettable-nya Winna Efendi sama Life Traveler-nya Windy Ariestanty
  5. Film paling menginspirasi (maks 3)? Tare Zameen Par, film India yang tokoh utamanya seorang bocah lelaki penderita disleksia. menyentuh!   
  6. Lagu paling menginspirasi (maks 3)? Lagu yang menginspirasi sih biasanya tergantung sama suasana hati. misalnya sewaktu NOAH keluarin single Separuh Aku... bisa jadi ide bikin cerita... atau.... Not Afraid to Stand Alone-nya Native Deen n Just One Day-nya BTS yang bikin saya 'jatuh cinta' lagi sama lagu-lagu bergenre hip-hop/rap
  7. Target tahun 2014? udah disebutin di atas :p
  8. Impian yang belum tercapai? punya novel solo. buku solo udah, tapi novel belum :D
  9. Kalau punya banyak waktu luang, pengen ngapain? sekarang malah kebanyakan waktu luang, jadi pengen yang sebaliknya. Sibuk tapi enggak pake pening-pening :D
  10. Lima hal yang paling dibenci dalam diri Anda? suka menunda; kalo udah enggak suka sama seseorang-susah buat merasa yang sebaliknya; ga mudah melebur saat ada di tempat yang baru apalagi klo ga nemu seseorang yang rasa-rasanya sepaham, seide or nyambung gitu lah; hm..... apa lagi ya????
  11. Paling benci kalau berada dalam situasi seperti apa? dipaksa melakukan hal yang enggak disukai/bertentangan dengan hati nurani yang paling dalam... :(

Hai ... teh Anne, utang saya lunas ya.... saya enggak nimpuk sapa-sapa deh. soalnya award yang beginian udah lewat lama kan ya, udah basi lah :D

Sekali lagi terima kasih, akhirnya blog saya ada isinya lagi. bye bye :D












8 komentar:

  1. Fiiiiit....beberapa poin sama kayak saya. 1,2,3,6, dan 11. yang 11 masih sampe sekarang, ahahahh... *ditimpuk ayahnya Abel :p
    Btw, kenapa sempat pengen say good bye? :D

    BalasHapus
  2. hahahhaha.... no 11 memang hak asasi yang enggak boleh dikutak atik pokoknya .... hahhaaha

    pengen berhenti ngeblog, soalnya lambreta banget kebukanya, bikin esmosi jiwa melanda... kkekekkeke

    BalasHapus
  3. Ihiiiy... akhirnya ka Fitri ngeblog lagiii... Makasiiiih kakaaaa...
    Oiya, ulun juga suka nangis. Kemarin waktu nonton 99 cahaya di langit eropa ulun nangis2 dah. Dan sukses ditertawakan kakak ipar. Hihihi......

    BalasHapus
  4. jadi klo gitu nontonnya bareng-bareng aja ya kita betiga nih.... kompak mewekan kekekekke

    BalasHapus
  5. selimut ya? hehehe.. lucu juga..:D

    BalasHapus
  6. Liebster award, menarik juga ya...

    BalasHapus
  7. hahaha... mbak dian doyan pake selimut juga ga? :-)

    BalasHapus
  8. ayooo... silahkan dibuat juga, pak adi... :-)

    BalasHapus