Kamis, 28 Februari 2019

(NOVEL CABACA) LOVE RULES



Duh!
Siapa yang mau coba diputus pacar pas lagi sayang-sayangnya. Apalagi kalau cuma punya waktu tujuh hari jadian. Hari pertama bakal suka cita banget, tapi menjelang hari kelima... rasanya kepengen bilang menyesal bikin perjanjian demi punya pacar seganteng Ardian.


Nah, itu juga yang dialami sama Alfika. Cewek yang jago basket, tapi kurang beruntung dalam semesta percintaannya. Dia belum pernah punya pacar yang awet. Selalu saja diputusin gara-gara 'ternyata kamu tidak seperti yang aku bayangkan".

Beugh!

Tapi, meskipun Ardian hanya setuju menjadi pacar tujuh hari, enggak ada cewek-cewek yang ilfil gegara melihat nasib temannya yang menjadi korban cinta 7 harinya si Ardian. Alfika pun demikian. Apalagi dengan Ardian, dia merasa menjadi cewek yang disayang pacarnya. Pengalaman dengan Ardian jauuuuh dibandingkan dengan pacar-pacarnya terdahulu.


Nah... Alfika benar-benar bimbang. Mau mengakhiri lebih dulu atau bagaimana. Supaya kamu tahu jawabannya, ya... kamu kudu baca novel karya Alfiana Trisnawati ini di cabaca.

Kamu bisa membeli kerang atau sign up di cabaca dan menggunakan kode spesial dari aku untuk ngedapatin tambahan kerang gratis. Lumayan, kan? 😄😄😄

Selain Love Rules, kamu juga bisa novel tamat lainnya. Seperti punyaku, WAY BACK INTO LOVE.


Sampai bertemu di cabaca 💖💖💖


Tidak ada komentar:

Posting Komentar