Jumat, 04 Desember 2015

Coloring for Adult: hobi baru yang bikin hidup semakin berwarna ^_^



Coloring book for adult sepertinya sudah mewabah jauh sebelum saya menjadi salah satu peminatnya. Biasanya saya numpang mewarnai di buku-buku mewarnai milik keponakan-keponakan saya yang gambarnya tidak jauh dari seputar tokoh-tokoh kartun kesukaan mereka.

Saya tahu, saya tidak pandai menggambar. Ketika saya mencoba membuat doodle art, saya menyerah sebelum benar-benar berusaha. Mungkin saja saya bisa bila saya terus berusaha, tapi ada titik dimana saya menyadari saya harus berhenti karena doodle art tidak benar-benar menjadi hal yang saya minati seperti menulis dan membuat craft: pembatas buku, friendship bracelet atau pernak pernik dari manik-manik.



Coloring book for adult menyediakan gambar-gambar yang jauh lebih menarik dari tokoh-tokoh kartu buat perempuan dewasa seperti saya. Kerumitannya lebih menantang. Saya pun menyadari, setelah melihat belasan video tutorial di youtube, bahwa mewarnai tidak sesederhana itu. Ada beragam macam teknik agar gambar hitam putih milikmu menjadi lebih indah.

 before

after



Nah, ini punyaku. Mana punyamu? 

^-^

2 komentar: