Selasa, 12 Mei 2015

Header Baru

created by Fardelyn Hacky


Saya lupa kapan tepatnya meminta Eqi membuatkan header untuk blog saya. Menggantikan header sebelumnya yang sudah lumayan berumur. Header yang juga merupakan kreasi seorang multiply-ers aka mp-ers bernama narigunung.
 
Sebenarnya sih kepengen banget bikin sendiri, secara saya suka banget belajar hal-hal baru. Tapi, saya lagi senang-senangnya 'stripping' drama Korea. So, saya lebih senang menunggu antrian sampai Eqi dah siap dengan desainnya.
 
Awalnya agak enggak sreg sama desain Eqi yang pertama kekekeke... kenapa? Karena ada unsur warna hijaunya. 
Lagian Eqi sendiri enggak sreg dengan bikinnya dan pengen mengulang lagi. Jadi, hari itu kita sepakat untuk menganulir desain pertama :P

 


Besok-besoknya saya jadi deg-degan. Ntar kalau warnanya tetap buram, gimana dunk. Saya kan jadi enggak enak kalau minta Eqi mengubah desainnya lagi. 
kekekkeke

Tapi....

Begitu buka inbox FB, Ya Allah.... cantik cantik cantik 
Langsung jejeritaan deh

Meskipun setelahnya saya diliputi perasaan was-was, ntar masang header baru ini pegimane ceritanya ya. Saya sudah lama banget enggak ngoprek-ngoprek blog. Sudah lama sekali saya membiarkannya tetap seperti pertama kali membuatnya.

Tapi kegelisahan saya lekas hilang ketika saya sadar, ada Mbak Google yang akan selalu siap membantu :p

finally, terima kasih sekali lagi, Eqi

Siap-siap aja dapat tawaran menggunung. 
Sekalian pasang tarif setinggi monas 
:p


 
-another version-



6 komentar:

  1. Cakeeeeeeep... yang pertama memang agak buram ya, aku pun setelah bikinnya, malah kurang sreg, wkwkwkk....
    Btw drakor apa dirimu yang sekarang lagi dimarathoni? Aku lagi ikutin Jing Bi Rok. Drama yang agak berat dan berdarah-darah. Iya karena ini cerita perang Jepang dan Korea :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku barusan kelarin fated to Love, sekarang lagi ngelanjutin Falling for innocent sama sensory couple... jiaahhh klo perang2an malas ah hahaha... lagi nyari yg lain lagi sih... apaan lagi ya bagus selain healer, kill me heal me, its okay its love ... (drakor abnormal semua hahahha)

      Hapus
  2. Cantiiiiiik.... Nonton drakor apa, Ka? Nonton di mana? Ada file-nya atau dvd? Kalau ada file-nya mau mintaaaa... Hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah disebutin di komen sebelumnya ya kwkwkwkw... aku selalu download di www.gooddrama.net.

      kalo mau yang udah ada di rumah, datang aja... bawa FL berkapasitas besar :D

      Hapus
  3. pengemar korea juga rupanya kayak fardelyn hacky

    BalasHapus
  4. bangetttttt..... kami saling meracuni kekekkekke

    BalasHapus